Tuesday, December 2, 2008

Current mood : Mellow.....
Current song : Bulan kedua-Melly G


Hello world ! Oh Em Geez can you believe now is 2nd of december 2008 !!!! and in a month its already 2009 !!!!!!!!! im so shocked .

Gw baru sadar ternyata semakin kita tua semakin cepet waktu berlalu ! Kalian ngerasaain itu ngga ? this year is the best year i ever had and i thanked god for this ! tapi disisi lain gw bener bener sedih juga waktu berlalu cepet banget ! karna gw ngerasa dengan berjalannya waktu yang begitu cepet bikin gw semakin dewasa dang ngerasa kalau harus udah mulai ninggalin masa anak anak dan harus lebih serius menghadapi sesautu dan lebih banyak beban yang akan kita milikin.

Gw berharap semua yang gw lakuin sekarang ngga akan bikin gw nyesel di kemudian hari dan gw juga mendoakan kalian semua ;) gw pengen disaat gw umur 40 dan gw mengenang masa muda gw, dan yang gw rasain cuma rasa bersyukur karna ngga menyianyiakan masa muda gw :)

Jadi ayo kita semua mulai berfikir lebih panjang dan memikirkan resikonya.... Wah thun depan 17 !! Excited banget tapi sedih karna sebentar lagi gw udah harus bisa pisah dari rumah dan keluarga untuk masa depan yang lebih cerah :)

So guys don't waste your time ! Karna waktu berlalu sangat cepat !

Love ya ! Mwach.

Pevita.

5 comments:

icha said...

ahh 17th. but i go first! i'm april. hahaha.

Anonymous said...

You're absolutely correct, kalo menurut gw emang udah seharusnya semakin tua itu waktu terasa makin cepet berlalu, soalnya emang tanggung jawab dan kewajiban kita makin banyak dan berat. But guess what, justru karena itulah semuanya jadi menarik nantinya.

Kamu hebat juga ya udah punya visi masa depan sampai umur 40, nice! Segalanya emang dimulai dari visi, yah kasarnya dari mimpi, insya Allah will become reality (sok ber-rima, hehe).

So, Whatever it is you are -and will be- doing, I hope its the best for you. Treasure your every moment, krn kita cuma hidup sekali (on earth, at least).

-treasuring every last moments as teenager, for next year i'll be turning 21 =D

syarief ahmad jauhar said...

heh

youtube lu berdua apaan?

Anonymous said...

yup, waktu semakin cepat aja n umur smakin pendek..

Good Luck (^_^)

Anonymous said...

pisah dari rumah dan keluarga...

kemana?