Friday, December 26, 2008

Merry Xmas and Happy Holiday !!!!



Current mood : Confused
Current song   : SuperHuman


H-E-L-L-O world !!!!
Im so sorry that i haven't post anything lately :'(
itu di sebabkan oleh kerusakan laptop gw jadi laptop kesayangan gw ini ngga bisa nyala selama seminggu lalu gw bawa ke ratu plaza dalam kondisi yang sangat tragis but.... sekarang laptop kesayangan udah sembuh ! yeay !!

btw, Merry Xmas and Happy Holiday buat kalian semua ya !!
Akhirnya kita sekarang terbebas dari yang namanya sekolah (untuk sementara) dan kita sekarang bisa menyisihkan waktu untuk keluarga :) 
So, apa nih plan kalian buat liburan kali ini ? Liburan kali ini gw sama D mau ke BALI<3 ! but....... gara-gara gw harus operasi jadi hmmm cuma D yang ke BALI :'( HIKS i'm so jealous.
i hope she'll bring me some oleh-oleh from baleee.

My plan for this holiday : Dirumah,tidur,sendiri......... (nooot !)

Hey kalian kalian ayo sharing dong gimana nih natalan kemaren ?
gw secara pribadi ngga ngerayain natalan tapi karena waktu itu ngga ada kerjaan dan diajakin ke acara natalan temen gw di Balai Kartini and it was so fun ! jadi gw disana dan temen temen gw yang lain pake baju santa gitu dan bagi bagiin hadiah hadian buat anak kecil yang pada lucu lucu dan imut imut :)

Oh iya ! kita harus mulai siap siap bikin goals untuk tahun depan nih !! 
New year , New Me <3

Take Care ,
xoxo



P

5 comments:

ari pierre said...

happy holiday pev

Talitha said...
This comment has been removed by the author.
Tha said...

well..merry christmas and happy new year.
lam kenal dari Tha :)

Lydia Oktariani said...

pevita !
approve friendster gue dong!
lydiaprivate@yahoo.com


pevita sombong nihhh

arlinda said...

iya sombong :-(