Saturday, November 8, 2008

im in <3 with paris



Current mood : Excited --- busy enjoying her beautiful life <3
Sekarang 12C disini jadinya dingin banget ! huh

Hello world !

wah udah lama ngga post nih : )
hey hey semua gw sekarang lagi di paris dalam rangka nemenin 'the get lost girl' yaitu pemenang pemenang lost for paris dari 'Lost in Love' !! tapi sayangnya kita disini cuma 1 minggu jadi mungkin kita bener bener harus memaksimalkan waktu untuk jalan jalan ! YEAY !

Pas nyampe paris langsung nostalgia keinget 1 tahun 2 bulan yang lalu pas lagi shooting LOST IN LOVE selama 1 bulan tapi cuma libur 1 hari -_- but its ok . sekarang lagi kangen kangennya banget nih sama jaman jamannya shooting karna itu bener bener waktu yang ngga akan pernah gw lupain ! huhu pengen nangis kalo lagi kangen masa shooting (lebay)

Gw berangkat ke paris tgl 8 Nov 2008 jam 00:30 pagi naik emirates perjalanannya JAKARTA - DUBAI - PARIS. Dari jakarta ke dubai sekitar 9 jam dan dari transit di dubai 2,5 jam trus dari dubai ke paris sekitar 9 jam lagi jadi total 21 jam-an. Hehe kebayang ngga sih cape dan bosen di pesawatnya ? tapi begitu nyampe paris semua rasa cape itu ngga kerasa karna bener bener EXCITED BANGET rasanya mau langsung jalan jalan !! yeay yeay .



Kemaren pas nyampe paris gw dan yang lain langsung jalan jalan sm vincent && thomas ( crew lost in love dari paris ) kita ketemu mereka terakhir itu 1 tahun 2 bulan yang lalu dan kemaren kita langsung jalan jalan and it was so fun !! kemaren gw makan crepes ENAK BANGET (one of my fave food) abis itu kita duduk duduk di cafe . Di paris sekarang lagi dingin banget nget nget rasanga pake baju 3 lapis masih kedinginan karna disini lagi musim dingin. Hari ini rencana kita mau jalan jalan keliling eifeel naik sepeda ! hihi pasti bakal seru banget. coba aja di indonesia bisa kaya gini : (
OMG someday ill live in paris !!! its one of my dreams ........ im in love with paris


Ok then gw mau lari pagi dulu karna disini cuacanya enak banget !
take care guys !!!


P
xo


PS : pasti akan lebih seru lagi ke paris kalo kalian semua ikut -_- makin rame makin seru

14 comments:

Anonymous said...

PERTAMAXXX COY...!!!
wah lg di paris ya. np saia ga diajak??? T_T

Harsya said...

weww, enakk bgt!
sounds like your gonna have some fun with the lucky winner yaa..
okay then, have a good time out there and love your country more plisss =( hahahahha
fyi, you can also do things like bicycling around, on kota tua its around museum fatahillah, its an awesome places to enjoyed your hometown that most of people never know it. you can also rent a "sepeda kujang" which is sepeda jaman dulu, sounds fun rite?

Anonymous said...

waaa mauuuuu :P (envious)
oleh2nya ya titaa :)

Natalia said...

have fun yah disana, jadi pengen someday hehee:)

tiia* said...
This comment has been removed by the author.
tiia* said...

. of course we also wish could be there too ! parisgituloh :)) oleh-olehnya ni pev, hehe . btw kalo sempet jangan lupa pev bikin vlogging di sana, pasti seru banget tuh ! ;) mumpung lo lagi ada di Paris kota impian . itung-itung bagi-bagi cerita juga ke kita . hehe . hev van yak ! (:

karl's sweet child said...

geez girls! are you trying to be the next miley cyrus and whats-her-name or selena-demi?? cos obviously paris and nicole is soooooo years ago!
btw, i heart heart heart you pevita!!!

redguy|PCgamesSeller said...

Enak nih yg lg di paris..
Oleh2ny mana pev??

Zippy said...

Wew, nggak ngajak2 nih, heheheh...
Romantis banget kalo bisa pacaran di sekitar menara Eifel, hhoo...

Berapa lama disana nih..?

stories said...

ouch! asik bgt jalan2...

sabya said...

you guys inspires me how fun vlog could be! and how on earth a vid cam can change ur dull day into a superb nation talkabout.
i tink u girls are great!!
feel free to comment my blog
lots of love from malaysia

Anonymous said...

enaaakk banget :( ...gw sampe skrg belom pernah ke luar negeri..hahahahaha...

mmm, boleh gw request...? kibarin bendera indonesia dong di depan menara eifel sambil gaya pemudi zaman 45 yang dengan bangga mengibarkan benderanya (muka sok-sok-an serius dahhh)..ahaha kocak tuh...tantangan itu didokumentasikan plis dong, kalo gak di foto se-artistik mungkin dengan warna dan cahaya di suasana eifel yg aahhh mantep tenan dahh, dan kalo bisa emmm bikin film begonya aja (aja..?) seperti bertingkah sebego apalah, misal leloncatan sambil baca proklamasi...buset byk maunya gw, hahahaha...tp diliat-liat dan dipikir-pikir juga ya, takutnya ntar disangka teroris lagi..soalnya indonesia itu kan lagi terkenal terorisnya...(siapa jg yang mau??!! hahahaha)...

hehehe...kalo mau, gw bakal salut sama lo dahhh...cewek tergokil di indonesia...nyehehehe...

eh eh sebentar jangan-jangan lo udah pulang ke indonesia lagi?

Anonymous said...

wow, enak banget :)
oia, tolong link balik ya thanks thanks a loooot :P

Anamoorz said...

enak tuh pev guling gulingan di rumput. atau ngak loncat dari eifel. biar eksis di paris. wkakwkakwka